Inilah Cara Mengedit Foto Menjadi Mini

 Hai sahabat sekali lagi ramai ih di media sosial " Ubah Photo ala Manusia Mini ", penasaran langkahnya bagaimana? Segera saja lihat langkahnya di bawah ini ini.

Tidak susah kok bikinya, kalian cuma butuh unduh aplikasi ubah fotonya, aplikasinya merupakan PicSay Pro. Namun masalahnya aplikasi PicSay Pro di Playstore itu termasuk juga aplikasi berbayar, harga nya Rp 18. 000.

Namun angan cemas, terdapat kok tempat unduh aplikasi yang gratis, yakni di 9APPS, semuanya aplikasi yang di Playstore berbayar di 9APPS aplikasinya dapat di unduh gratis.



Saat ini terserah kalian ingin unduh yang mana, ingin tentukan yang bayar atau yg gratis. Anjuran saya si jika terdapat yang gratis ngapain tentukan yang bayar, ya tidak? Oke buat kalian yang di Smartphone nya telah terdapat aplikasi 9APPS segera saja mencari aplikasi PicSay Pro, buat yang belum miliki aplikasi 9APPS dapat unduh aplikasi 9APPS. Apk berikut ini.

Cara Mengedit Foto Menjadi Mini

Namun beberapa waktu lalu kalian mesti ganti setingan Smartphone kalian erlebih dulu, supaya dapat meng-install aplikasi yang berformat APK. Lihat langkahnya di bawah ini ini

0 Response to "Inilah Cara Mengedit Foto Menjadi Mini"

Posting Komentar